Info

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Kece di Jakarta

Rutinitas terkadang menimbulkan penat dan rasa bosan terhadap pekerjaan. Terutama bagi anak muda kekinian yang sehari-hari bergelut dengan kemacetan ibu kota Jakarta. Tentu sesekali kita perlu nongkrong untuk sekedar merefresh pikiran agar bisa lebih semangat ketika weekdays datang.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memang memiliki segudang tempat nongkrong asik yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari cafe yang mengusung kosep ala generasi milenial, indie, bernuansa alam, hingga kesan yang modern.

Nah, bagi kalian yang saat ini sedang bingung mencari tempat nongkrong kece di Jakarta, berikut sudah saya rangkum tiga lokasi yang bisa didatangi untuk membantu menghilangkan penat akibat rutinitas pekerjaan.

 

3 Tempat Nongkrong Kece di Jakarta

Arborea Cafe

Arborea Cafe menjadi rekomendasi teratas tempat nongkrong pertama yang bisa kalian kunjungi. Waktu terbaik untuk datang kesini yakni di sore hari menjelang senja dimana lampu-lampu kota sedang dihidupkan sehingga bakal menambah kesan romantis.

Cafe ini terbilang unik karena mengusung konsep hutan. Ya, kalian tidak salah baca kok. Meski lokasinya berada di kawasan kota Metropolitan namun suguhan pemandangannya seakan benar-benar berada di pedalaman yang masih asri dan rimbun.

Bagaimana tertarik untuk mencoba datang kesini? Jika tertarik, kalian bisa langsung meluncur di bilangan Kompleks Manggala Wnabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Tapi karena lingkungannya yang masih berada di sekitar kawasan perkantoran Kementerian Lingkungan Hidup maka jam operasionalnya hanya weekdays (Senin-Jumat) jam 8 pagi sampai 8 malam.

Miss Unicorn Cafe

Eits! Jangan salah, Unicorn disini artinya bukan tingkatan startup digital yang tahun lalu sempat ramai dibicayakan ya gays!

Sesuai namanya, Miss Unicorn Cafe mengusung tema dunia fantasi yang dipenuhi pernak-pernik warna-warni ala film. Berlokasi di kawasan Cibubur, tempat nongkrong yang identik dengan anak-anak dan kaum perempuan ini dijamin bakal memanjakan mata Anda dengan pilihan spot-spot instagramable.

Selain menghadirkan konsep warna-warni, Miss Unicorn Cafe juga menyajikan aneka makanan dan minuman yang memanjakan mata, misalnya seperti Smoked Carbonara Rainbow, Fairy flosh, Cheese Sweet Martabak, dan lain sebagainya.

Pochajjang Korean BBQ

Apakah kalian penggemar Drakor alias drama Korea? Jika iya, tempat ini tentu sudah tidak asing lagi karena dari konsep eksterior maupun interiornya dibuat sedemikian rupa menyerupai tenda BBQ kaki lima di Korea Selatan.

Kalian bisa menikmati BBQ all you can eat degan harga mulai dari Rp99 ribu sudah satu paket dengan hidangan japchae, pancake, chicken karage, nasi putih, nasi goreng, dan lemon tea. Selain melepas penat, nongkrong di sini dijamin bakal semakin menambah level pengalaman kuliner kalian.

Itulah tiga rekomendasi tempat nongkrong kece di Jakarta. Jadi, mau kemana weekend ini?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top