Advertorial

Pencinta Rokok Harus Tahu 2 Varian Rasa Terbaru dari Sampoerna Ini

Ada beberapa alasan mengapa seseorang menjadi seorang perokok. Katanya, rokok bisa menjadi ‘teman’ disaat pikiran sedang kacau, mengurangi rasa lelah dan tegang syaraf, pelengkap makan, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, tak sedikit masyarakat Indonesia yang menghisap rokok setiap harinya demi memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Di Indonesia sendiri, sudah ada berbagai jenis merk rokok yang tersebar di beberapa warung kelontong maupun supermarket. Merk-merk tertentu tentu saja menjadi pilihan karena kualitas dan rasanya yang lebih enak dari merk rokok yang lain. Sampoerna tentu menjadi salah satu merk rokok yang banyak digunakan. Selain rasanya yang enak, Sampoerna juga memiliki berbagai varian rasa yang membuat penggunanya tidak bosan.

Sampoerna meluncurkan varian rokok terbaru, yaitu A Splash Series. Splash Sunny dan Splash Tropical menjadi produk teranyar yang bisa memberikan sensasi baru bagi para penikmat rokok.Kedua varian ini dikemas dengan rasa buah-buahan yang sangat menyegarkan. Saat kamu menghisapnya, aroma buah-buahan akan masuk ke tenggorokan dan membuat rasa rokok menjadi lebih nikmat.

Splash Sunny merupakan varian rokok terbaru dengan rasa lemon. Rokok ini dikemas dalam bentuk flavored capsule yang mana kamu harus memecahkannya terlebih dahulu untuk bisa menikmati sensasi rasa buahnya. Lalu, apa saja yang bisa kamu ketahui mengenai varian rasa yang satu ini? Berikut rangkumannya.

  1. Varian Splash Sunny

Varian rokok rasa lemon ini dijual seharga 24.000 ribu rupiah dengan isi 16 batang . Kemasannya mengusung warna putih, hitam, hijau muda, kuning, dan silver. Di bagian depannya, terdapat logo Sampoerna berwarna hitam, yang memiliki efek emboss yang tebal. Sedangkan di bagian tengahnya, terdapat pattern khas berupa siluet batik dengan tambahan titik di bagian tengahnya.

Di bagian belakang kemasan, terdapat logo A dan juga beberapa penjelasan bahwa rokok ini mengandung flavored capsule dengan varian Sunny Splash. Dengan begitu, kamu tidak akan lagi tertukar atau bingung untuk membedakan varian yang satu ini dengan varian rokok yang lainnya.

  1. Varian Splash Tropical

Varian rokok rasa semangka ini dijual seharga 24.000 ribu rupiah dengan isi 16 batang. Sama halnya dengan varian lemon, kemasannya mengusung warna putih, hitam, hijau muda, kuning, dan silver. Begitupun pada bagian tengah dan belakangnya yang memiliki desain sama seperti Splash Sunny.

Sesaat sebelum dibakar, kedua rokok ini sudah memiliki sensasi rasa manis yang terasa di lidah. Saat dibakar, rokok ini mengeluarkan sensasi sweet fermented yang dinilai cukup khas disertai dengan sensasi fruity yang cukup ringan. Dengan begitu, kamu bisa merasakan sensasi seperti memakan lemon atau semangka.

Itulah dua varian rasa rokok terbaru dari Sampoerna. Mana varian rokok yang menjadi favorit kamu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top