Advertorial

Paket Freedom Internet, Solusi Paket Internet Indosat tanpa Batasan Waktu

Indosat Ooredoo adalah salah satu perusahaan telekomunikasi yang berada dibawah naungan Ooredoo Group. Indosat Ooredoo memiliki misi menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang terdepan di Indonesia. Dengan mengusung misi tersebut, Indosat Ooredoo selalu berusaha memberikan konektivitas dan akses internet yang mudah kepada setiap pelanggannya melalui paket internet Indosat Ooredoo.

Hingga pertengahan tahun 2019 ini, Indosat Ooredoo telah memiliki lebih dari 56 juta pelanggan dan telah mengoperasikan sebanyak 24.874 BTS 4G di 475 kota di Indonesia. Dengan pencapaian tersebut, Indosat Ooredoo kini telah mencakup sebanyak 82% dari seluruh populasi penduduk Indonesia dan telah memiliki beberapa layanan internet khusus untuk para pelanggannya, termasuk layanan terbaru freedom internet yang diluncurkan melalui IM3 Ooredoo.

Freedom Internet sebagai Paket Internet Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia pada tanggal 1 Oktober lalu baru saja meluncurkan paket internet IM3 Ooredoo baru dengan konsep freedom internet. Melalui peluncuran paket freedom internet, Indosat Ooredoo berharap para pelanggan puas menggunakan paket Indosat dengan kuota tanpa batas ini dan tidak ada lagi keluh kesah pembagian kuota internet menjadi kuota pagi dan malam.

Paket terbaru IM3 Ooredoo ini menjawab kebutuhan para pelanggan yang selalu membutuhkan internet sepanjang hari tanpa harus memikirkan kuota mereka berbatas waktu. Freedom internet dirancang khusus menjadi paket internet yang tidak ribet, simple, tak berbatas waktu, serta membebaskan kita sebagai pelanggan dari kekhawatiran.

Para pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati 100% paket kuota utama bebas waktu ini dengan harga mulai dari Rp 15.000,00 untuk kuota sebanyak 2 GB (masa aktif 15 hari), Rp 25.000,00 untuk kuota sebanyak 3 GB (masa aktif 30 hari), Rp 50.000,00 untuk kuota sebanyak 10GB (masa aktif 30 hari), Rp 75.000,00 untuk kuota 18GB (masa aktif 30 hari), dan Rp 100.000,00 untuk kuota sebanyak 25GB (masa aktif 30 hari).

Keunggulan lain yang akan Anda dapatkan dengan membeli paket freedom internet adalah paket ini memiliki sistem pulsa safe tanpa ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan. Sebagai pelanggan paket freedom, Anda sebagai pelanggan bisa terus berselancar di internet tanpa harus cemas memikirkan pulsa yang akan terpotong ketika Anda mengalami kelebihan pemakaian internet.

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan mengakses internet tanpa batasan waktu dan tidak ingin waktu tidur menjadi berantakan sebab pembagian kuota besar yang hanya digunakan tengah malam, serta tidak ingin pulsa Anda tiba-tiba lenyap terpotong karena kelebihan penggunaan kuota, maka memilih paket freedom internet adalah sebuah upaya yang sangat tepat.

Untuk menikmati paket internet terbaru ini, caranya sangatlah mudah. Anda sebagai pelanggan bisa mengaktifkan paket freedom internet secara mandiri Melalui  *123# atau Anda juga bisa mengaktifkannya melalui aplikasi myIM3 yang bisa Anda dapatkan di App Store maupun Google Play Store.

Jika Anda masih kebingungan mengenai paket internet Indosat IM3 terbaru ini, Anda bisa mengakses layanan pelanggan melalui *123# atau melalu website indosatoredoo.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top