CFLD Indonesia: Intip Nasib Kota Industri di Tangan Perusahaan Pengembang Asal Cina

1 min read

Bagi masyarakat Indonesia khususnya mereka yang tidak berkecimpung dalam dunia bisnis pengembangan tentu masih sangat asing dengan yang namanya CFLD. China Fortune Land Development ini merupakan perusahaan pengembang asal Cina yang sudah berhasil membuat beberapa kota industri di negaranya.

Karena keberhasilannya tersebut, maka pihak CFLD kemudian mengembangkan sayap untuk membuka anak cabang perusahaan yang terletak di beberapa negara wilayah yang ada di benua Asia. Salah satunya adalah di Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan melainkan karena pihak CFLD merasa bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang cukup menjanjikan untuk beberapa kota industry di beberapa kota di Indonesia. Dan untuk mendukung rencana tersebut maka pihak CFLD kemudian mendirikan CFLD Indonesia yang merupakan bagian dari CFLD Indonesia.

Menjadi salah satu perusahaan pengembang yang sudah sangat besar dan memiliki nama, pihak CFLD tidak ingin bahwa nantinya rencana untuk membangun kota industry di Indonesia akan terganggu dengan berbagai macam faktor. Maka dari itu, pihaknya telah menyusun rencana dengan sangat matang supaya proyek yang digadang-gadang akan menjadi salah satu proyek terbesar di Indonesia.

Rencananya proyek yang akan dibangun dan didirikan oleh pihak CFLD Tangerang ini akan dibangun berjarak kurang lebih 20 km dari bandara. Tidak hanya itu saja, untuk membuat letaknya lebih strategis kota industri ini juga akan dibangun dekat dengan wilayah CBD. Tangerang ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang menurut pengamatan dari pihak CFLD merupakan salah satu kota yang cukup strategis letaknya dan akan sangat besar bila proyek pembangunan kota industry ini bisa berjalan sesuai rencana dan bisa tepat dengan apa yang menjadi target.

Nantinya kota industry ini akan dibangun dan dibentuk menjadi salah satu pusat perekonomian baru yang ada di Indonesia. Maka dari itu, pihaknya sangat semangat dalam menyusun setiap rencananya untuk segera merealisasikan proyek besar tersebut. Nantinya apabila pembangunan kota industry ini sudah selesai maka nantinya kota ini akan menjadi gerbang besar yang sangat dinamis bagi para investor untuk masuk ke Indonesia. Selain itu, Tangerang New City Industri juga akan tumbuh menjadi salah satu kota yang menjadi pusat komersial terbesar yang ada di Jakarta.

Melalui CFLD Tangerang rencananya pihak pusat CFLD yang ada di Cina akan segera membangun proyek besar tersebut. Tidak mudah memang untuk melaksanakan proyek besar yang akan membawa dampak yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Maka dari itu, pemerintah Indonesia sendiri sangat berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap selalu memberikan dukungan bila suatu saat realisasi dari pembangunan proyek besar ini sudah dilaksanakan. Jadi semuanya bisa berjalan dengan apa yang sudah ditargetkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *