Produk

Manfaat Cokelat Sebagai Bahan Baku Produk Kecantikan

Manfaat Cokelat Sebagai Bahan Baku Produk Kecantikan

Eye Beauty – Sebentar lagi valentine, seperti biasanya, valentine dan coklat sering dikaitkan oleh orang. Termasuk juga, Kecantikan Kecantikan. Cokelat valentine semakin terkenal sebagai salah satu bahan untuk membuat berbagai produk kecantikan perawatan tubuh. Bahan dasar coklat dapat digunakan untuk perawatan personal, termasuk shamppoo dan kondisioner, produk perawatan tubuh dan lilin beraroma.

Formula Dow Corning pertama kali menggunakan cokelat valentine muncul pada tahun 2004 ketika perusahaan tersebut memperkenalkan Chocolate Delight, sebuah formula perawatan wajah halus dengan tekstur dan aroma foam cokelat. Formula ini dikembangkan dengan menggunakan bubuk elastomer Dow Corning yang dapat menghasilkan kulit lembut dan penyerapan yang lebih baik. Vitamin E juga ditambahkan untuk mengurangi keriput dan zat pencegah untuk melindungi kulit dari elemen2 tsb.

Bulan Juli 2005, Dow Corning bekerjasama dengan group Solabia telah mengembangkan sebuah formula prototype Coklat Slim. Resep yang mengkombinasikan foam cokelat dengan krim kulit untuk menghasilkan kulit selembut sutera dengan aroma cacao yang menyenangkan. Formula Solabia mengandung lilin pembuat silicon dari Dow Corning , fluida dan bubuk untuk manfaat tekstur dan rasa pada kulit dan bahan aktif dari group Solabia yang membatasi penimbunan lemak.

 Jadi… tidak hanya coklat valentine, tapi juga coklat dan produk kecantikan. Happy Valentine’s Day! Selalu tetap menjaga kecantikan tubuh ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top