4 Keuntungan Investasi Deposito Bersama digibank by DBS Saat Sedang WFH

1 min read

dbs idegokil

Kalau kamu termasuk mereka yang terkena dampak COVID-19 pada pekerjaan kamu, pastinya merasakan banget ya kondisi serba sulit selama beberapa bulan terakhir ini. Mulai dari karantina yang membuat sulit untuk bekerja, sampai kondisi New Normal yang juga ternyata belum bisa membuat kita beraktivitas seperti sedia kala, sehingga akhirnya Work from Home-lah yang jadi solusi sementara.

Barulah di saat seperti ini kita menyadari pentingnya berinvestasi. Karena ternyata penghasilan dari pekerjaan bisa terganggu akibat kondisi-kondisi seperti sekarang.

Nah, karena itu nggak heran ya kalau banyak orang yang memilih untuk berinvestasi di deposito. Seperti kita tahu, deposito adalah salah satu instrumen investasi paling aman yang disediakan oleh bank dan paling banyak diminati karena suku bunga deposito lebih tinggi dari bunga yang diberikan pada rekening tabungan.

Oleh karena itu, bila kamu termasuk yang mencari investasi bebas resiko, maka sebaiknya kamu memilih deposito online bersama digibank by DBS.

Mengapa?

Karena selain bebas risiko, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan deposito dari digibank by DBS, yaitu:

Serba online, tanpa perlu keluar rumah

Mulai sekarang, lupakan deh cara ribet buka deposito dengan dateng ke bank. Cukup lewat Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa setor deposito kapan saja dan di mana saja, baik pagi, siang, maupun malam. Ini pasti bikin kamu yang sedang WFH alias bekerja dari rumah merasa terbantu karena kamu tidak perlu repot-repot pergi ke bank saat akan melakukan transaksi investasi deposito.

Nominal yang tidak terlalu besar

Cukup dari uang sebesar Rp 1 juta saja, kamu sudah bisa melakukan investasi deposito. Karena jumlahnya terjangkau, kamu bisa membuka deposito kapanpun kamu mau.

Bunga kompetitif

Dengan tingkat suku bunga kompetitif hingga 5% per tahun, kalau kamu depositokan uang kamu sekarang, nanti bunga keuntungan yang terkumpul bisa kamu pakai buat jalan-jalan selepas wabah COVID-19 ini berlalu atau mengejar impianmu yang belum terwujud. Kan lumayan tuh, kamu jadi tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan biayanya nanti.

Tenor yang singkat sampai jangka waktu lama

Menyimpan dana di deposito  memiliki jangka waktunya tersendiri. Sehingga, pencairan dana deposito tidak bisa sembarangan seperti tabungan. Setelah kamu menentukan pilihan jangka waktu yang telah ditawarkan, maka pencairan dana deposito harus sesuai dengan jangka waktu tersebut. Kalau nggak, nanti kamu bisa dikenakan sejumlah denda penalti yang membuat keuntungan menjadi tidak maksimal. Sayang kan?

Jadi, sebaiknya sebelum membuka deposito kamu perhitungkan baik-baik tujuan keuangan kamu agar tidak usah kamu tarik dana depositonya di tengah jalan.

Nah, kalau kamu sudah mantap untuk berinvestasi deposito, maka inilah langkah-langkah untuk membuka deposito melalui Aplikasi digibank by DBS yang sangat mudah dan praktis. Ingat ya, sebelumnya download dulu Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu dan pastikan kamu sudah terhubung dengan jaringan internet yang lancar.

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS kamu
  2. Klik tombol Deposito
  3. Klik buka Deposito Baru
  4. Pilih Kebutuhan Kamu
  5. Klik Setuju
  6. Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan
  7. Pilih rencana deposito
  8. Klik OK! untuk mulai
  9. Pilih sistem jatuh tempo
  10. Klik OK
  11. Ketik nama yang diinginkan
  12. Pilih ikon favorit dan klik OK
  13. Ketik password kamu
  14. Klik Otentikasi

dbs idegokil

Beres deh. Gampang kan? Makanya, tunggu apalagi? Yuk langsung saja bergabung jadi nasabah digibank by DBS, karena salah satu syarat pemegang deposito adalah mereka yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi website digibank by DBS sekarang juga!

***

Sumber foto:  https://pixabay.com/photos/home-office-workstation-office-336378/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *