Jangan Sampai Salah Beli, Yuk Kenali Ciri Tas Tory Burch Original Berikut Ini!

1 min read

Tory Burch original – Siapa yang tidak kenal dengan produk fashion branded yaitu Tory Burch, brand yang satu ini sudah hadir sejak lama di Indonesia. Anda bahkan bisa dengan mudah menemukan gerai resminya yang ada di beberapa pusat perbelanjaan yang ada dalam negeri. Dikenal karena kualitasnya yang bagus serta desainnya yang premium, maka tidak heran jika seandainya harga jual koleksi Tory Burch relatif mahal, khususnya adalah produk original mereka.

Namun juga tidak dapat dipungkiri, bahwa dipasaran sendiri selain Tory Burch original sebenarnya juga banyak peredaran produk KW alias replika yang banyak dijual. Umumnya memang menyasar segmen yang ingin produk yang harganya lebih terjangkau, namun tampilannya sama. Padahal sudah pasti antara yang asli dengan yang palsu ini akan berbeda. Tory Burch ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2004 dan masih cukup eksis hingga sekarang. Termasuk diantaranya adalah penggemarnya dari Indonesia juga cukup banyak.

Agar konsumen tidak sampai salah beli, apalagi banyak peredaran tas palsu di luar sana, maka kenali terlebih dahulu beberapa ciri Tory Burch yang asli serta palsu berikut ini, yaitu:

Memiliki warna bustbag yang lebih gelap serta ukurannya lebih besar, ketika Anda membeli tas ini di gerai resminya maupun lewat ecommerce yang terpercaya, maka akan mendapatkan dustbag, paper bag serta kartu juga. Dari segi kemasannya sendiri sudah bisa dengan mudah dikenali manakah produk yang asli serta palsu, diantaranya untuk produk yang asli memang punya dustbag dengan warna yang cenderung lebih gelap serta ukurannya besar, bahkan hampir 2 kali lipat dengan yang palsu.

Strap yang rapi dengan warna senada, Anda juga bisa dengan mudah mengenali produk yang asli dengan palsu dari strapnya, dimana produk asli sendiri akan punya detail yang tampak rapi, warnanya karena menggunakan metal yang berkualitas tentu akan senada, tidak ada bagian yang sudah mengelupas atau berbeda warna seperti pada barang yang palsu.

Bahan kulit empuk, tas Tory Burch yang asli ini juga dibuat dari kulit pilihan, meskipun tidak semuanya jenis kulit asli, melainkan sintetis. Rata-rata produknya dibuat dari kulit yang punya tekstur empuk, tidak keras. Cenderung lebih fleksibel dengan bahannya yang lembut serta puffy tersebut.

Jahitan yang rapi, perhatikan juga detail dari jahitan tas tersebut, karena ini juga akan membantu Anda untuk membedakan antara tas yang asli serta palsu, dimana produk tas asli umumnya dibekali dengan jahitan tiap sisi yang rapi juga, tidak ada bagian benang yang keluar atau bahkan tidak sama.

Produknya mulus tanpa cacat, karena termasuk sebagai fashion item branded yang dibuat secara eksklusif maka tidak dapat dipungkiri jika barang yang asli ini juga punya tampilan mulus, tidak ada bagian yang cacat. Karena semuanya telah lulus quality control sebelum nantinya dijual ke pasaran. Jadi jika ada penjual yang menawarkan tas Tory Burch cacat yang katanya asli, maka patut untuk diragukan, karena produk semacam ini tidak dijual.

Hati-hati juga dengan tawaran harga tas Tory Burch murah di bawah standard pasaran, karena bisa jadi produk yang dijual tersebut palsu. Hanya beli di gerai resminya atau beli secara online di ZALORA. Merupakan ecommerce yang khusus menjual fashion item branded bergaransi dengan jaminan ori, segera belanja mumpung banyak promonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.