Ide Produk Jasa Print Kain

1 min read

Ide Produk Jasa Print Kain

Dalam industri tekstil kebutuhan akan jasa print kain memiliki peranan yang penting, karena dengan metode print kain dapat memberikan desain atau motif pada kain yang akan digunakan sebagai bahan dasar produk-produk tekstil.

Terlebih lagi perkembangan zaman membuat pergerakan industri tekstil makin kreatif dimana produk-produk tekstil yang bermunculan membuat mata para konsumen selalu tergiur untuk membeli.

Jasa print kain memberikan layanan yang memungkinkan kita untuk mencetak kain atau print kain dengan model atau desain yang kita miliki, dengan teknologi print kain yang ada, model atau desain gambar yang ingin kamu cetak dapat diaplikasikan rapi pada berbagai jenis kain yang kamu perlukan.

Terlebih lagi jasa print kain umumnya memberikan layanan minimal order yang kecil sehingga kamu bisa memulai untuk melakukan order untuk keperluaan bisnis kecil-kecilan atau bahkan untuk keperluaan pribadi seperti untuk hadiah dan lain sebagainya.

Ada banyak produk tekstil yang dapat kamu modifikasi dengan memberikan desain atau motif kreatif yang kamu miliki agar produk tersebut tampak lebih menarik lagi dan memiliki nilai jual serta nilai estetik yang lebih tinggi lagi, misalnya seperti beberapa produk berikut:

  1. Hair Scarf

Dengan memberikan motif atau desain pada Hair Scarf akan membuatnya menjadi lebih menarik lagi untuk dikenakan, terlebih apabila motif atau desain yang kamu cetak memiliki kesesuaian yang pas dengan model dan paduan warna.

  1. Bantal Sofa

Bantal sofa tentunya akan menjadi lebih menarik ketika kamu berikan sentuhan dengan model-model abstrak maupun model lainnya dengan bantuan print kain, sehingga ruang tamu akan semakin nyaman.

  1. Legging

Bagi kamu yang suka menggunakan legging mungkin ingin mencoba model baru dimana memiliki motif yang lucu, kamu bisa membuatnya dengan metode print kain

  1. Tank Top

Model tank top yang polos dan terlihat membosankan akan tergantikan dengan model-model tank top dengan corak dan motif yang lebih menarik.

  1. Kaos Kaki

Kaos kaki juga dapat kamu berikan motif atau desain yang kamu suka dan inginkan, tentunya kaos kaki tersebut akan tampak lebih menarik untuk dikenakan, terlebih apabila kamu berikan kepada anak kecil.

  1. Sepatu

Sepatu berbahan kain juga menjadi salah satu model sepatu yang banyak digemari, kamu bisa menambahkan motif-motif kreatif yang kamu miliki pada kain yang nantinya digunakan untuk membuat sepatu.

  1. Long Dress

Tidak hanya baju biasa, kamu juga bisa mengaplikasikan print kain pada long dress sehingga dress akan tampak lebih anggun dan menarik untuk digunakan, terlebih ketika kesesuaian motif kamu dapatkan

  1. Seragam Jersey

Dalam dunia olahraga, jersey merupakan salah satu hal penting yang tentunya tidak boleh dikesampingkan, kamu bisa mendesain dan membuat jersey team kamu dengan mudah yang akan membuat team kamu makin kece lagi.

Itulah beberapa ide produk tekstil yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin mencoba untuk membuat produk-produk berbahan kain yang lebih kreatif dengan menambahkan motif atau desain kamu.

Dengan begitu produk-produk akan tampak lebih baru dan fresh serta tentunya dapat menarik lebih banyak konsumen untuk membeli, terlebih ketika kualitas produk yang kamu berikan memanjakan konsumen.

Jasa print kain dapat membantu kamu untuk mencetak kain dengan desain atau motif sesuai dengan apa yang kamu inginkan, sehingga kamu bisa memulai berkreasi untuk menciptakan motif-motif desain kreatif kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *