Daftar Harga HP Vivo Oktober 2020

3 min read

hp vivo

Vivo merupakan produsen atau merek ponsel yang berasal dari Cina. Merek ini sudah cukup lama masuk ke Indonesia dan menjadi salah satu ponsel terlaris di negeri ini. Ponsel merek ini disenangi karena fitur-fiturnya yang sangat inovatif, terutama di bagian kamera. Harga HP Vivo juga bersaing dengan merek lainnya, baik di entry level, mid, maupun flagship.

 

Daftar HP Vivo

1.Vivo Y20

Harga HP Vivo Y20 sekitar 2 jutaan. Ponsel ini merupakan pesaing utama dari Oppo A52. Persaingan ini sangat jelas terlihat dari penggunaan SOC yang sama, yaitu Qualcomm Snapdragon 460. Dengan SOC tersebut, performa Vivo Y20 sudah cukup kencang untuk ukuran ponsel budget. Apalagi ditambah dengan baterai 5000 mAh membuat pengguna menjadi lebih nyaman.

Keunggulan ponsel ini juga ada di bagian kamera yang memiliki 3 buah lensa. Vivo menyebutnya sebagai AI triple camera. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama (13 MP), depth sensor (2 MP), dan lensa makro (2 MP).

Ponsel ini memiliki layar seluas 6,51 inci. Meskipun masih menggunakan layar IPS LCD, namun resolusi HD+ membuat semua gambar dan teks tampak lebih jelas dan tajam.

 

2.Vivo X50 Pro

Vivo seri X termasuk ponsel jenis flagship yang dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 256 GB. Dari kapasitas RAM dan ROM-nya saja sudah terlihat bahwa ponsel ini ada di kelas atas. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp9,9 juta. Apa yang akan didapatkan penggunanya setelah mengeluarkan uang hampir Rp10 juta untuk membeli sebuah ponsel?

Pertama, pengguna Vivo X50 Pro akan sangat dimanjakan dengan kemampuan kameranya. Kamera utamanya memiliki sensor sebesar 48 MP dan didukung dengan 3 kamera lainnya yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP, 13 MP, dan 8 MP. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan stabilizer sekelas gimbal.

Tak heran jika foto dan video yang dihasilkan bisa sangat stabil. Night mode pada ponsel ini juga mampu menangkap gambar di kondisi sangat minim cahaya dengan baik. Tak hanya unggul di kamera, ponsel ini juga punya spesifikasi gahar, yaitu chipset Snapdragon 765G. Cocok sekali untuk bermain game seharian penuh.

 

3.Vivo X50

Ponsel ini merupakan X50 versi reguler. Tentu saja spesifikasi dan harganya berada satu tingkat di bawah X50 pro. Namun, performa dan fiturnya juga tak kalah dengan sang kakak. Harga jualnya sekitar Rp6,9 juta, terpaut Rp4 juta dengan versi Pro. Fitur apa sajakah yang disunat?

Hal ini tampak jelas dari desain dan tampilannya. Vivo X50 pro ini kalah mewah dibandingkan X50 pro. Ukuran layarnya pun dibuat lebih kecil karena bezel yang lebih lebar. Meskipun tak begitu mewah, X50 masih tetap terasa mewah ketika digenggam.

Hal kedua yang tak dimiliki Vivo X50 adalah gimbal stabilizer. Ponsel ini tetap memiliki stabilizer untuk mendukung fungsi kamera, namun jenis yang bisa, bukan gimbal. Lensa telefoto pun tak terdapat pada Vivo X50.

Selebihnya, Vivo X50 tak memiliki perbedaan dengan X50 pro. Mulai dari SOC, RAM, hingga ROM masih sama dengan versi Pro.

hp vivo terbaru
hp vivo terbaru

 

4.Vivo Y30i

Vivo Y30i adalah versi murah dari Y30 yang sudah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Harga dua perangkat ini hanya selisih sekitar Rp300 ribu. Daya tarik ponsel ini ada pada kapasitas baterai yang besar, 5000 mAh. Baterai sebesar itu akan mampu bertahan seharian penuh, sehingga pengguna tak perlu repot membawa power bank atau charger ke mana-mana.

Sayangnya, ponsel ini masih belum dilengkapi dengan fast charging, sehingga pengguna perlu menunggu lebih lama hingga baterai penuh terisi.

SOC yang disematkan untuk ponsel Rp2 jutaan ini tidak begitu spesial, hanya Helio P35. Performa Vivo Y30i didukung dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk memori penyimpanan, Vivo hanya menyediakan pilihan 64 GB, lebih kecil daripada Y30.

Ponsel ini memiliki 4 kamera secara keseluruhan yang terdiri dari 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Kamera bagian belakang tersebut terdiri dari lensa wide angle (13 MP), macro 2 MP, dan depth (2 MP).

 

5.Vivo Y12i

Seri ponsel Vivo yang berakhiran huruf “i” merupakan versi lebih murah dari seri yang sudah ada sebelumnya. Hal ini juga sama seperti Y12i yang merupakan versi lite dari Y12. Harga ponsel Vivo Y12i sendiri adalah Rp1,8 juta dan termasuk ke dalam jenis Android budget. Karena harganya yang cenderung murah, spesifikasi yang diberikan pun tak begitu istimewa.

Ponsel yang digerakkan oleh SOC Snapdragon 439 ini didukung oleh RAM sebesar 3 GB. Sementara itu, memori internalnya hanya 32 GB. Anda tak bisa menginstall aplikasi yang terlalu banyak karena terbatasnya memori internal. Meskipun begitu, ponsel ini masih sangat nyaman ketika digunakan untuk multitasking.

Dua buah kamera belakang sebesar 13+2 MP dan kamera depan 8 MP sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Ponsel ini juga memiliki baterai Li-Po berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh yang sangat mampu bertahan seharian untuk penggunaan biasa.

 

6.Vivo Y30

Ponsel yang dirilis pada Maret 2020 ini memiliki empat buah kamera belakang serta baterai besar. Dua hal tersebut menjadi keunggulan utama Vivo Y30. Baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh. Sementara empat buah kamera yang ada di belakang ponsel ini terdiri dari kamera wide (13 MP), ultra wide (8 MP), depth sensor (2 MP), dan makro (2 MP).

Performa ponsel ini juga sangat menawan berkat dukungan chipset atau SOC Helio P35. Ditambah dengan RAM sebesar 4 GB, ponsel ini sudah lebih dari cukup apabila hanya dipakai untuk keperluan sehari-hari. Memori internal Vivo Y30 juga sangat besar, 128 GB. Tak masalah jika Anda tidak ingin menambahkan memori eksternal. Namun, ponsel ini juga menyediakan slot khusus untuk itu.

Semua smartphone yang sudah dibahas di atas bisa Anda beli di Bhinneka. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan marketplace lain. Tak perlu khawatir karena Bhinneka.com merupakan seller resmi untuk brand Vivo. Jadi, semua smartphone dijamin orisinal dan bergaransi.

 

Daftar Harga HP Vivo

hp vivo
hp vivo

Apakah Anda perlu belanja produk dalam jumlah banyak dalam waktu dekat? Sebaiknya kunjungi saja Bhinneka.com untuk mendapatkan info terbaru tentang harga hp Vivo atau hp lainnya yang Anda inginkan. Marketplace yang satu ini akan memberikan harga khusus bagi Anda yang belanja dalam jumlah besar, khususnya untuk berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *