Aku Anak Indonesia Beruntung dan Harus Berguna Bagi Orang Lain

1 min read

Program ‘aku anak Indonesia ditujukan untuk bisa saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya. Wabah Covid-19 yang melanda dunia nyatanya juga memberikan dampak yang cukup nyata pada sebagian besar anak Indonesia, termasuk di antaranya mereka yang kehilangan orang tua sehingga menjadi seorang yatim piatu. Hal tersebut juga memberikan perubahan yang besar dalam hidup mereka bukan, dari yang dulunya segala sesuatu tercukupi menjadi harus berjuang sendiri.

Bagi yang hidup secara lebih beruntung ayo ikut serta terlibat untuk memberikan kehidupan atau masa depan yang lebih baik kepada mereka. Harapan untuk anak Indonesia agar nantinya mereka bisa menjadi seseorang yang sukses dan tidak merasa minder dengan teman-temannya. Anda dapat ikut berkontribusi dalam hal ini dengan cara memberikan bantuan, misalnya dengan berdonasi atau bahkan menjadi sponsor, lalu bagaimana caranya, berikut ini yang harus diketahui:

  1. Kunjungi website Wahana Visi Indonesia, mereka adalah sebuah lembaga yang fokusnya memang untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada orang-orang yang membutuhkan, termasuk diantaranya adalah anak-anak yang kurang mampu, mereka ini punya program sponsor untuk anak-anak yang tidak mampu.
  2. Daftarkan diri Anda, pendaftarannya juga sangat mudah karena cukup mengisi data diri serta mengambil foto Anda, nantinya anak-anak tersebutlah yang akan memilih siapa sponsor mereka, satu orang bisa menjadi sponsor hingga 4 anak sekaligus.
  3. Luangkan setidaknya 200 ribu saja setiap bulannya untuk menjadi sponsor, ketentuan dari program sponsor ini adalah memberikan uang sebesar mulai dari 200 ribu rupiah perbulan, untuk lamanya program sponsor ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri, sehingga tak perlu khawatir.

Mudah bukan untuk ikut berkontribusi terhadap masa depan bangsa, mulailah dengan cara mudah seperti ini. Wahana Visi Indonesia ini juga sudah memiliki jaringan ke seluruh Indonesia, sejauh ini sudah ada lebih dari 8 ribu orang yang tergabung sebagai sponsor. Anda juga bisa ikut berkontribusi dengan menjadi bagian dari Wahana Visi Indonesia ini.

ROG Zephyrus Duo 16, Laptop Terbaik untuk Gaming,…

Sejak awal diperkenalkan, seri laptop gaming ROG Zephyrus Duo memang tampil berbeda dengan laptop gaming lainnya. Tidak hanya selalu dibekali dengan hardware yang powerful,...
idegokil
4 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *