Cipto Junaedy Kaskus

cipto junaedy kaskus

Siapa yang tidak kenal dengan forum diskusi online Kaskus, pasti hampir semua pengguna internet di Indonesia mengetahuinya. Kaskus bisa dikatakan merupakan forum online yang paling terkenal dan no 1 di Indonesia. Setiap thread yang dibuat di Kaskus sebagian besar mendapatkan tempat yang baik di pencarian Google. Banyak sekali topik menarik yang telah dibuat di forum online yang satu ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu thread yang mungkin menjadi pro dan kontra yang berjudul “Ada yang pernah ikutan seminar full nya Pak Cipto Junaedy?” atau jika kalian cek di Google dengan kata kunci Cipto Junaedy Kaskus maka thread ini adadi urutan pertama.

Thread Cipto Junaedy Kaskus ini sebenarnya sudah lama sekali dibuat yakni pada tahun 2009 silam. Namun hingga detik ini masih saja menjadi pro dan kontra di kalangan pengguna internet. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tread di Kaskus ini agar kalian yang membacanya tidak bingung dan mendapatkan jawaban yang terbaik.

cipto junaedy kaskus

Cipto Junaedy Kaskus Pro dan Kontra

 

Pertama-tama mungkin buat kalian yang belum mengenal sosok Cipto Junaedy bisa baca ulasan saya tentang beliau disini. Di thread forum Kaskus dengan judul seperti yang saya tulis di atas secara garis besar isinya adalah tentang ketidakpuasan seseorang terhadap apa yang Cipto Junaedy berikan melalui seminarnya. Selain si pembuat thread banyak juga anggota lain yang mengomentarinya dengan beragam tulisan ada yang pro maupun kontra.

Kita tidak bisa menilai seseorang jika kita belum mengetahui kebenaran apa yang telah dia lakukan. Seperti thread Cipto Junaedy Kaskus ini misalnya bisa dilihat lebih banyak yang kontra dari pada yang pro. Apakah benar demikian seorang Cipto Junaedy seperti yang dikatakan orang-orang di thread tersebut. Kalian jangan mudah percaya dengan begitu saja dengan apa yang kalian baca sebelum membuktikannya sendiri. Seperti pepatah bilang semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpanya. Inilah kondisi yang sedang dialami oleh Cipto Junaedy, dibalik kesuksesannya menciptakan strategi Membeli Property Tanpa Modal dan Utang disinilah muncul orang-orang yang mungkin saja tidak senang melihatnya.

Secara logika jika memang benar Cipto Junaedy melakukan sesuatu yang tidak baik atau benar maka sudah pasti akan ada pihak yang merasa dirugikan melaporkan beliau ke pihak yang berwenang. Namun kenyataanya hingga detik ini tidak ada satu pun yang melakukannya. Bahkan tidak mungkin seseorang yang diakatakan tidak baik bisa mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi dan salah satunya dari MURI.

Jadi intinya kalian jangan cepat percaya tapi cari tau dahulu kebenarannya, seorang Presiden pun akan mengalami hal yang sama jika dia sukses. Pro dan kontra akan selalu ada pada setiap manusia yang sukses di muka bumi ini.

Sekian ulasan saya tentang Cipto Juanedy Kaskus semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian, berpikirlah positif niscaya kalian juga bisa menjadi orang sukses.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*